Pramuka Sidoarjo Diminta Bantu Wujudkan Ketahanan Pangan dan Ajak Pemuda Hindari Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pramuka Sidoarjo Diminta Bantu Wujudkan Ketahanan Pangan dan Ajak Pemuda Hindari Narkoba

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 30 Desember 2021 00:58 WIB

PENGUKUHAN: Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Gerakan Pramuka Kwartir Sidoarjo 2020-2026, saat dilantik di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (29/12). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kwarcab Gerakan Pramuka Sidoarjo diminta untuk membantu nasional. Sebab, jumlah penduduk selalu meningkat dan lahan pertanian semakin menipis.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur, , mengatakan dalam lima tahun ke depan pihaknya akan fokus pada kewirausahaan dan . Salah satunya mampu mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan.

"Saat ini jumlah penduduk Indonesia mencapai 270 juta. Sedangkan lahan pertanian hanya sekitar 7 juta hektare. Makanya kami fokus dalam ," cetusnya saat melantik pengurus Mabicab Gerakan Pramuka Sidoarjo di Pendapa Delta Wibawa, Rabu (29/12).

Menanggapi hal itu, Ketua Mabicab Kwarcab Gerakan Pramuka Sidoarjo Ahmad Muhdlor menegaskan akan bekerja keras membawa Pramuka Sidoarjo turut serta membantu .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video