Bantu Musibah Semeru, Pemkab Probolinggo Kirim Bantuan Ke Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Musibah Semeru, Pemkab Probolinggo Kirim Bantuan Ke Lumajang

Editor: Rohman
Wartawan: Andi Sirajudin
Minggu, 05 Desember 2021 22:56 WIB

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko, saat meninjau bantuan sebelum diberangkatkan ke Lumajang.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo memberi bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak letusan di Kabupaten . Ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko, menjelaskan bahwa pihaknya bergerak cepat memberi bantuan sosial kemanusiaan untuk Kabupaten . Dengan demikian, lanjut Timbul, warga terdampak bencana bisa tertangani dengan baik dan dapat mengurangi beban penderitaan mereka.

"Berbagai macam bantuan sosial, Logistik untuk kebutuhan makan dan obat-obatan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan perusahaan terhadap masyarakat di Kabupaten . Agar dapat mengurangi penderitaan masyarakat, terlebih warga yang terdampak erupsi," ujarnya, Minggu (5/12).

Bantuan sosial peduli bencana Kabupaten Probolinggo untuk tahap pertama ini langsung diberangkatkan oleh dan didampingi OPD terkait serta relawan peduli bencana di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video