Cewek Menor Penjaga Warung Kembali Menjamur di Ngipik, Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cewek Menor Penjaga Warung Kembali Menjamur di Ngipik, Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 19 November 2021 10:55 WIB

Petugas Satpol PP Gresik ketika menertibkan penjaga warung di Telaga Ngipik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Proyek penataan kawasan Ngipik Kecamatan Gresik hingga saat ini belum jelas kapan dilaksanakan. Dampaknya mengambangnya proyek ini, sejumlah warung yang sudah sempat dibongkar setelah adanya pemberitahuan dari petugas, akhirnya dibangun lagi permanen oleh pemiliknya.

Kondisi ini membuat para perempuan yang berpakaian menor kembali menjamur. Fakta ini terbukti ketika Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merazia warung di sekitar , Kamis (18/11/2021).

Petugas Satpol PP berhasil merazia 18 berpakaian menor. Usia mereka rata-rata masih muda. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Gresik, Suprapto menyatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi DPRD untuk penertiban warung di sekitar masih. Sebab, kata dia, dewan meminta agar penertiban ditunda terlebih dahulu.

"Selaku penegak peraturan daerah (perda), kapan pun kami ada perintah pimpinan kami siap melaksanakan (penertiban)," kata Suprapto kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/11/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video