Kawanan Spesialis Maling Mobil dan Motor Dibekuk Polres Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawanan Spesialis Maling Mobil dan Motor Dibekuk Polres Mojokerto

Editor: Revol
Wartawan: Ahmad Gunadhi
Selasa, 24 Maret 2015 17:41 WIB

Wakapolres Yudi Yuliadin menginterograsi para tersangka di depan markas Satreskrim Polres Mojokerto Kabupaten, kemarin siang. (gunadhi/BangsaOnline.com)

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Alap-alap pencurian mobil dan motor berhasil dibekuk tim Buser Satreskrim Polres Mojokerto Kabupaten. Sepasang kawanan pencurian mobil itu yakni Sugiono (35) dan Samad (25) keduanya asal Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Pasuruan yang kini mendekam di tahanan satreskrim polres setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan jahatnya

Menurut Wakapolres Kompol Yudi Yuliadin kedua tersangka terakhir menyatroni rumah Fatkhurozi (31) warga Desa Duyung Kecamatan Trawas, pukul 02.30 dini hari Kamis (8/1/2015) silam. Dalam aksinya tersebut keduanya berhasil membawa kabur sebuah Suzuki Carry pikup hitam nopol L 1160 YZ.

Guna penyidikan lebih lanjut petugas juga mengamankan beberapa hasil kejahatan dan pirantinya sebagai barang bukti. Yaitu sebuah Suzuki Carry pikup milik Fatkhurozi, Isuzu Phanher biru cream nopol B 1355 LD, sebuah mesin dan onderdil mobil, sebatang pipa besi serta sebuah kunci T.

Piranti kejahatannya yang terakhir itulah (kunci T) yang multifungsi disamping untuk membandrek lubang kunci kontak juga gembok pipa besi pengamanan di tempat parkir mobil serta gembok rantai yang melilit di setir mobil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling mobil

Berita Terkait

Bangsaonline Video