Pantik Semangat Atlet Catur, PWI Kediri Gelar Pertandingan Persahabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantik Semangat Atlet Catur, PWI Kediri Gelar Pertandingan Persahabatan

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 November 2021 13:48 WIB

Tim Catur Under Bamboo binaan Persatuan Wartawan Indonesia Kediri (berdiri), dan Tim Variant Club. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Klub catur binaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Under Bamboo, menggelar pertandingan persahabatan dengan Variant Chess Club, di Mako PWI Kediri, Jalan Mayor Bismo, Minggu (31/10). Pertandingan persahabatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut diwakili oleh 6 atlet dari masing-masing klub, yakni 2 atlet dari kelas senior dan 4 atlet dari kelas junior.

Ketua Klub Catur Under Bamboo, Misono, mengatakan bahwa pertandingan persahabatan kali ini merupakan ajang pemantik semangat dan geliat para atlet. Ia menuturkan, permainan catur bukan sekadar permainan instan, perlu proses dan latihan berkali-kali untuk terus mengasah kemampuan individu.

“Meski hasilnya tadi kalah, ini merupakan wujud membangkit semangat pada atlet binaan kami,” ujarnya, Senin (1/11).

“Tidak ada yang instan. Ibarat pendekar, tidak ada yang langsung turun gunung tanpa berlatih. Maka dari itu, latihan terus-menerus itu sangat perlu bagi seluruh ,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video