Sejumlah Tenaga Vaksinator Covid-19 di Situbondo Terima Penghargaan dari Kapolres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Tenaga Vaksinator Covid-19 di Situbondo Terima Penghargaan dari Kapolres

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mursidi
Senin, 23 Agustus 2021 21:41 WIB

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai saat memberikan penghargaan kepada tenaga vaksinator Covid-19.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - AKBP Ach. Imam Rifai memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga vaksinator Covid-19, bertempat di Mapolres Situbondo, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Senin (23/8/2021).

Pemberian piagam penghargaan dari kapolres tersebut sebagai wujud terima kasih atas pengabdian tulus mereka yang telah melakukan pelayanan vaksin kepada masyarakat dalam rangka mempercepat terjadinya herd immunity di Kabupaten Situbondo.

"Penghargaan ini merupakan wujud terima kasih atas dedikasi, pengabdian tulus, ikhlas yang tak mengenal lelah dalam memberi pelayanan vaksinasi kepada masyarakat," kata AKBP Imam Rifai.

Data yang dihimpun, sejumlah tenaga vaksinator yang mendapatkan penghargaan dari di antaranya, Aiptu Nurul Wahyudi Ps. Paurkes dan Bripka Heni Puji Asri, A.Md, Kep Bamin Urkes. Keduanya dari internal Polri.

Kemudian, dr. Feros Rachmi S, dokter dari Mitra Klinik Pratama, Megayasi DN, A.Md.Keb, Bidan Klinik Pratama dan 3 perawat Klinik Pratama Amir Hamzah, S.Kep.Ns, Farid Muzakki, S.Kep.Ns, dan M. Firdausi Emi Siswanto, S.Kep.Ns.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video