Blusukan ke Rumah Warga, Kapolres Situbondo Bagikan Ratusan Sembako Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Rumah Warga, Kapolres Situbondo Bagikan Ratusan Sembako Terdampak Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mursidi
Jumat, 16 Juli 2021 16:16 WIB

Kapolres Situbondo Imam Rifai saat blusukan ke rumah warga terdampak Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres , Imam Rifai melakukan blusukan ke sejumlah tempat untuk membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (16/7).

Bantuan sembako dimaksudkan untuk meringankan beban warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat akibat lonjakan Covid-19, termasuk di Kabupaten .

"Ini dilakukan juga berdasar intruksi dari pak Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia membantu warga terdampak Covid-19," kata Imam Rifai, Jum'at (16/7).

Perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara pada tahun 2018 ini mengungkapkan, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

"Kita berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, seperti lansia, pedagang, tukang becak, juru parkir, dan juga warga tidak mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video