TPPI Tuban Dukung Penuh Evakuasi 16 Nelayan yang Mengalami Laka Laut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TPPI Tuban Dukung Penuh Evakuasi 16 Nelayan yang Mengalami Laka Laut

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 16 April 2021 21:16 WIB

PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) tak henti-hentinya membantu masyarakat yang mengalami musibah. Tak terkecuali 16 nelayan yang mengalami musibah kapal terbakar dan diselamatkan MT Queen Majesty, Jumat (16/4/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (TPPI) tak henti-hentinya membantu masyarakat yang mengalami musibah. Tak terkecuali 16 nelayan yang mengalami musibah kapal terbakar dan diselamatkan MT Queen Majesty, Jumat (16/4/2021).

Bersama jajaran Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, BPBD Kabupaten Tuban, Basarnas, Muspika Kecamatan Jenu, dan PT Pertamina Terminal BBM Tuban melakukan proses evakuasi terhadap 16 nelayan yang mengalami musibah.

PR & CSR Section Head PT Taheran Sidik Prabowo mengatakan, kali ini PT TPPI menerjunkan tim ERT (Emergency Responsible Team) yang didukung sarana prasarana yang dimiliki, sehingga proses evakuasi dapat berjalan lancar.

"Kami mendukung secara penuh proses evakuasi dengan peralatan yang kami miliki," ujarnya.

Menurutnya, selama ini perusahaan turut memberikan andil dalam setiap kejadian yang terjadi di wilayah perairan utara Jawa. Tak hanya sekali, hampir setiap tahun terdapat beberapa proses evakuasi korban laka laut maupun korban bencana yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video