Kesadaran Masyarakat Terhadap Prokes Meningkat, Kapolresta Sidoarjo: Jangan Kendor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesadaran Masyarakat Terhadap Prokes Meningkat, Kapolresta Sidoarjo: Jangan Kendor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 06 Desember 2020 17:38 WIB

Operasi disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Sidoarjo semakin gencar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Operasi yustisi disiplin protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker oleh masyarakat yang berada di luar rumah semakin gencar dilakukan personel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Di saat ramainya lalu lintas saat akhir pekan, personel gabungan tersebut melakukan operasi yustisi penggunaan masker ke sejumlah pengendara, pejalan kaki, dan masyarakat yang sedang ada di warkop. Operasi berlangsung pada Sabtu (5/12/2020) malam di sekitar Janti, Waru.

Puluhan orang tak bermasker pun terjaring razia, dan harus dilakukan tindakan di tempat, yakni di depan Perumahan Graha Tirta Waru. Di lokasi juga hadir Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, Kepala, Kapolsek Waru, serta Danramil Waru.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji mengatakan, jumlah warga yang terjaring operasi masker ini relatif sedikit dibandingkan saat operasi awal-awal pandemi Covid-19 lalu. Ini menunjukkan kesadaran warga akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah semakin tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video