Pengakuan Zainal Tahir Soal Foto Samad Mencurigakan, Ini Buktinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengakuan Zainal Tahir Soal Foto Samad Mencurigakan, Ini Buktinya

Kamis, 05 Februari 2015 19:47 WIB

Zainal Tahir. foto: viva.co.id

BangsaOnline - Zainal Tahir, sahabat karib baru saja mengklaim sebagai orang yang mengabadikan foto ranjang Ketua KPK itu dengan Feriyani Lim. Namun tunggu dulu. Ada yang janggal dari penjelasan Zainal.

Dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (4/2), Zainal mengaku memotret Samad dengan Feriyani sekitar bulan Februari 2007, di Hotel Clarion, Makassar. Gambar ini diambil menggunakan handphone communicator Nokia E90.

"Saya tegaskan foto tersebut bukanlah rekayasa, karena saya yang mengambil dengan kamera Nokia Communicator E90. Bertahun-tahun yang lalu, tahun 2007, tanggal 3 atau 4 di Hotel Clarion, Makassar," kata Zainal.

Berdasarkan Wikipedia berbahasa Indonesia, Nokia E90 baru diperlihatkan ke publik tahun 2007 di 3GSM Show, Barcelona. Kemudian handphone pendahulu Nokia 9500 itu pertama terjual di dunia dalam sebuah acara pelelangan di Jakarta, 17 Mei 2007 seharga Rp 45 juta (USD 5.000).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: jpnn.com

 

sumber : jpnn.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video