Gudang di Sidoarjo Terbakar, Puluhan Ton Kopra Jadi Abu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gudang di Sidoarjo Terbakar, Puluhan Ton Kopra Jadi Abu

Editor: musta'in
Wartawan: nanang ichwan
Selasa, 27 Januari 2015 03:51 WIB

?MEMBARA – Petugas PMK saat berusaha memadamkan kobaran api yang melalap bangunan gudang kopra, di kompleks pergudangan di Desa Trosobo Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (26/1/2015) malam. foto: nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Gudang Kopra (kelapa kering) milik Rury bertempat di area pergudangan Sinar Darma Kencana Trosobo Blok A 16 di Desa Trosobo, Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo ludes terbakar, Senin (26/01/2015) malam. Akibatnya, kopra sebanyak puluhan ton menjadi abu, setelah kobaran api melahap semua barang di dalamnya.

Kejadian itu diketahui oleh dua penjaga gudang Burhanudin (35) warga Jalan Bangau no 6 Kelurahan Pungdaloba Kecamatan Kendari Barat Provinsi Sulawesi dengan rekannya Lukas Walong (36) warga Maumere Kota Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kala itu keduanya sedang asik menonton TV di area pergudangan di bagian depan. Namun,keduanya tiba-tiba tersentak ketika melihat asap tebal dari belakang gudang.

"Kami langsung melihat asap itu ke belakang, tak sempat kami dekati ternyata api sudah membesar dari dalam gudang," kata Burhanudin.

Dengan kondisi api yang sedang membesar tersebut, lanjut Burhanuddin, dirinya bersama temanya langsung lari ke luar gudang untuk menghubungi Ilham, satpam kompleks pergudangan dan meneruskan laporan tersebut ke Polsek Taman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video