Terakhir Kalinya, Bupati Sambari Pimpin Upacara HUT Pemkab Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terakhir Kalinya, Bupati Sambari Pimpin Upacara HUT Pemkab Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 27 Februari 2020 15:34 WIB

Bupati Sambari menjabat tangan mantan Bupati KH. Robbach Ma'sum saat upacara HUT Pemkab Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memimpin upacara memperingati HUT ke-46 Pemerintah Kabupaten Gresik dan Hari Jadi Kota Gresik yang ke-533, di halaman kantor pemkab setempat, Rabu (27/2).

Upacara kali ini merupakan upacara HUT yang terakhir bagi Sambari. Sebab, tahun depan, tepatnya per 16 Februari 2021, Sambari sudah lengser keprabon.

Ia berharap, Bupati yang akan datang bisa melanjutkan pondasi-pondasi yang telah dibangunnya. "Saya berterima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada seluruh anggota Forkopimda Gresik, Kepala OPD, dan seluruh masyarakat Gresik yang telah mendukung dan membantu. Sehingga selama sepuluh tahun saya memimpin, pembangunan di Kabupaten Gresik bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Pada kesempatan ini, bupati menyatakan bahwa menghadapi Pilbup Gresik 2020, ia menyatakan tidak akan mengambil cuti untuk kampanye. Ia juga meminta kepada seluruh ASN untuk bersikap netral dalam aksi maupun ucapan.

"Batin boleh memilih, karena kita memang punya pilihan politik. Saya berharap bupati yang terpilih nanti tidak membedakan antara kawan atau lawan. Ajaklah dia bersatu padu untuk membangun," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video