Tingkatkan Kesejahteraan, DWP Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kesejahteraan, DWP Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Selasa, 25 Februari 2020 19:33 WIB

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep menggelar pelatihan ekonomi kreatif berupa pembuatan tas dari kulit pohon.

SUMENEP, BANGSAONLENE.com - Dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan peran Sumber Daya Manusia (SDM) para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan () Kabupaten Sumenep menggelar pelatihan ekonomi kreatif pembuatan kerajinan tangan tas dari kulit pohon.

Menurut ketua Kabupaten Sumenep, Chusnul Khotimah Edy Rasiyadi, kegiatan ini dilakukan guna memberikan bekal, agar para istri ASN mampu membuka peluang usaha dengan mengembangkan produk kerajinan tangan, seperti tas dari kulit pohon.

“Untuk ibu-ibu yang memiliki keterampilan kerajinan tangan, tentu saja bisa menambah penghasilan untuk meningkatkan kesejahteraan di keluarganya, dengan membuka usaha produk kerajinan tangan,” ungkap Chusnul Khotimah Edy Rasiyadi pada pembukaan pelatihan ekonomi kreatif bagi anggota Kabupaten Sumenep di Sekretariat PKK, Selasa (25/02/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DWP Pemkab Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video