Atasi Lubang Jalan, Bupati Gresik Luncurkan Tim URC Bima | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atasi Lubang Jalan, Bupati Gresik Luncurkan Tim URC Bima

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: syuhud almanfaluti
Jumat, 10 Oktober 2014 16:33 WIB

? Bupati, Sambari HR ketika menjalankan wales untuk perbaiki jalan rusak.foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK (bangsaonline)

Keinginan duetBupati-Wabup, Sambari Halim Radianto-Moch Qosim untuk menjadikan jalan di Kabupaten Gresik bebas lubang, mulai dilakukan. Orang nomor satudan dua di Pemkab Gresik tersebutmelaunchingURC (Unit Reaksi Cepat) Bima (Bina Marga),di eks kantor Subdin Kebersihan, jalan DrWahidinSudirohusodo, Jumat (9/10).

Menurut Bupati, lounchingURC Bima tersebutmerupakan keinginannya bersama wabup sejakterpilih dan memimpin KabupatenGresik pada 27 Septembertahun 2010, lalu. " Pada empat tahun masa kepemimpinan saya dan pak Qosimkali ini Pemerintah Kabupaten Gresik membentuk tim URC Bima. Hari ini, tim yang beranggotakan 30 orang ini dilaunching, " kata Bupati usai mencoba walesuntuk perbaiki jalan yang rusak di eks kantor Subdin Kebersihan.

Bupati menjelaskan, berdirinya tim URC Bimamerupakan salah satu mimpinya sejak awal dilantik menjadi Bupati bersamaWabup,Moch Qosim. " Mimpi ini baru terwujud setelah empat tahun masa pemerintahan. Terima kasih semuanya kepada seluruh jajaran yang telah ikut mendukung mimpi saya ini, " jelasnya.

Untuk itu, Bupati menghimbaukepada semua pemangkuwilayah dibawah kendali Bupati, mulailurah, kepala desa hingga camatagar benar-benar menguasai dan hafaljalan-jalan di wilayahnya yang menjadi wewenangBina Mirga. " Jika ada , lubang atau sejenisnya langsung saja dilaporkan, tidak usah menungguadanyawarga yang melapor, " pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jalan rusak

Berita Terkait

Bangsaonline Video