Puluhan Sepeda Motor Diduga Terlibat Dalam Balap Liar Diamankan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Sepeda Motor Diduga Terlibat Dalam Balap Liar Diamankan Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 28 Januari 2019 20:34 WIB

Sepeda motor yang berhasil diamankan Satlantas Polres Ngawi. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hampir setiap malam Minggu dan malam Senin beberapa jalan raya di wilayah Kota dimanfaatkan sebagai ajang . Dengan adanya keluhan dari pengguna jalan, akhirnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres menggelar razia.

Hasilnya, puluhan sepeda motor yang kebanyakan protolan diamankan anggota Satlantas. Razia dipimpin langsung oleh AKP. Yanto Mulyanto Kasatlantas Polres . Selain razia, Satlantas juga mengadakan patroli hunting sistem dan penindakan bagi pelanggar dengan e-Tilang.

Diketahui, sudah menjadi rutinitas para pem tiap Sabtu malam dan Minggu malam menggeber motornya di jalan raya, tepatnya di sepanjang Jalan A.Yani. Dari fenomena, muncul banyaknya keluhan dari masyarakat. Apalagi, itu kerap mengakibatkan kecelakaan. 

"Dengan adanya aduan dari warga dipergunakannya jalan raya untuk ajang , kita lakukan penindakan," jelas AKP Yanto Mulyanto Kasatlantas Polres pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   balap liar Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video