Benahi Sentra PKL Andansari, Disperindag Lamongan Anggarkan Rp 2 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Benahi Sentra PKL Andansari, Disperindag Lamongan Anggarkan Rp 2 Miliar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 06 Desember 2018 15:46 WIB

Kondisi sentra PKL Andansari.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terus melakukan pembenahan sejumlah faslitas yang ada di sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Andansari Lamongan. Melalui dana APBD Lamongan 2018, pembangunanya dialokasikan sebesar Rp 2 miliar.

Kepala Disperindag Kabupaten Lamongan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembangunan fasilitas untuk para PKL di kawasan Sentra PKL tersebut. "Pemerintah Kabupaten Lamongan menyiapkan anggaran Rp 2 miliar untuk membenahi kawasan sentra PKL Andansari, dengan harapan keberadaan PKL di Lamongan tertata rapi dan nyaman," ujar Zamroni, Kamis (6/12).

Zamroni mengatakan, anggaran sebesar itu digunakan untuk proyek pembangunan stan dan perbaikan fasilitas. Pengerjaannya ditarget tuntas akhir bulan desember ini. "Meski dalam proses pembangunan, tetapi tidak mengganggu PKL untuk berjualan pada malam hari dan tidak perlu pindah selama proses pembangunan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video