Pengurus PC IPNU-IPPNU Tuban Periode 2018-2020 Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus PC IPNU-IPPNU Tuban Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 02 Desember 2018 18:31 WIB

Para pengurus IPNU dan IPPNU Tuban saat dilantik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban periode 2018-2020 resmi dilantik di Aula Kantor PCNU Tuban Jalan Diponegoro No. 7 Tuban, Minggu (2/12). Total ada 155 anggota yang dilantik, terdiri dari anggota IPNU 80 orang dan IPPNU 75 orang.

Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Tuban Agus Nafiudin berterima kasih dan berharap dukungan dari seluruh stakeholder, baik di pemerintahan maupun instansi, serta ormas dalam menjalankan roda organisasi. "Ke depan kami akan terus berusaha memperbaiki sistem kaderisasi agar kader-kader pelajar NU lebih baik lagi. Untuk itu, berharap masukan, kritik, dan saran semua lapisan tetap mengalir untuk kami," ujarnya.

Sementara itu Ketua PW IPNU Jatim, M. Khoirul Mubtadi'in, yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi atas dilantiknya PC IPNU IPPNU Cabang Tuban. Ia berharap para pengurus dapat berkhidmat dengan baik, serta mempersiapkan diri dalam menghadapi industri 4.0.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   IPNU IPPNU Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video