Kapolresta dan Dandim Sidoarjo Sidak Tanggul Lumpur Lapindo yang Ambles | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta dan Dandim Sidoarjo Sidak Tanggul Lumpur Lapindo yang Ambles

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 10 Oktober 2018 18:38 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji bersama Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo didampingi forpimcam saat berada di lokasi amblesnya tanggul lumpur Lapindo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji bersama Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo datang melihat langsung kondisi tanggul lumpur yang ambles, Rabu (10/10).

Tanggul lumpur Sidoarjo yang ambles dan sempat mengakibatkan air bercampur lumpur itu meluber ke dekat permukiman warga sehingga terus menjadi perhatian banyak pihak.

Bersama rombongan, Kapolres dan Dandim juga sempat berdialog dengan PPLS (Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo), perangkat desa, camat, dan sejumlah warga.

"Kami sudah mengecek untuk memastikan kondisi Kamtibmas di sekitar lokasi. Sejauh ini kondisinya aman," kata Kapolres di tanggul yang masuk Dusun Polo Gunting, Desa Gempolsari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video