Badrut Tamam dan Raja'e akan Pimpin Pamekasan Lima Tahun ke Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Badrut Tamam dan Raja'e akan Pimpin Pamekasan Lima Tahun ke Depan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Kamis, 28 Juni 2018 19:13 WIB

Paslon Berbaur Saat deklarasikan timnya unggul atas tim Kholifah di Hotel Odaita.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan "Berbaur" dan Raja'e menang telak versi hitung cepat pada pilkada serentak Pilbup dan Pilwabup Pamekasan 2018, Kamis (28/6).

Sebelumnya, sempat kedua calon saling klaim memenangkan timnya masing-masing. Pasangan berbaur dengan quick count poltrack pada Rabu (27/6) pukul 17.00 WIB sudah mengumumkan kemenangannya dengan meraih 53.3% suara, sedangkan no. urut 2. Kholifah 46.7%.

Sedangkan Kholifah pada Rabu (27/6) sekitar pukul 22.30 WIB juga mengumumkan kemenangan bahwasanya Kholifah unggul tipis dari berbaur 1,5 persen.

Namun keesokan harinya tim pasangan Kholifah melalui calon wakil bupatinya Fathorrahman mengakui kekalahan timnya serta mengucapkan terima kasih dan memohon maaf terhadap seluruh pendukung Kholifah.

"Kami memohon maaf terhadap seluruh masyarakat Pamekasan dan seluruh pendukung Kholifah, juga pada para alim ulama yang telah mendukung Khofifah," tutur Fathorrahman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video