​Adu Kreativitas, Pelajar Jombang Sulap Bahan Bekas Jadi Gaun High Class | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Adu Kreativitas, Pelajar Jombang Sulap Bahan Bekas Jadi Gaun High Class

Editor: dio
Wartawan: rony suhartomo
Minggu, 09 Oktober 2016 13:49 WIB

Arsyika (17), memamerkan gaun berbahan barang bekas hasil kreasinya. foto: rony s/ bangsaonline

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ada yang menarik di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (9/10/2016) pagi. Di taman keluarga ini, puluhan remaja berparas cantik, berlenggak-lenggok menampilkan gaun hasil rancangannya sendiri.

Tapi jangan salah, gaun yang mereka gunakan bukanlah gaun biasa. Siapa sangka, semua bahan yang digunakan untuk membuat gaun, berasal dari barang bekas yang mudah ditemukan di tempat sampah. Dengan kreativitasnya, para remaja ini menyulap benda-benda tak berharga itu menjadi gaun yang sangat berkelas.

Seperti yang disampaikan, Arsyika, (17) salah seorang peserta Fasion Show. Pelajar asal SMA Negeri 2 Jombang ini mengatakan, pada momen kali ini, ia mendisain gaun yang bertemakan candi arimbi. "Candi arimbi ini identik dengan Kabupaten Jombang," ungkapnya kepada awak media, Minggu (9/10/2016).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lomba fashion show

Berita Terkait

Bangsaonline Video