Pemkot Kediri Targetkan Eks Lokalisasi Semampir Kosong Bulan Agustus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Targetkan Eks Lokalisasi Semampir Kosong Bulan Agustus

Kamis, 07 April 2016 21:21 WIB

Lokalisasi Semampir Kediri. foto: jasspro

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri tampaknya serius dalam menyikapi keberadaan Eks lokalisasi Semampir yang disinyalir masih ada praktek prostitusi. Untuk itu, Pemkot akan menargetkan bulan Agustus mendatang, keberadaan eks lokalisasi terbesar di wilayah Kediri raya itu tidak lagi berpenghuni.

Kasi Trantib Sat Pol PP, Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, acuan dikosongkannya Eks lokalisasi Semampir, sudah melalui mekanisme dan aturan yang diterapkan Pemerintah. Adapun acuan ke depannya, petugas bakal menjadikan bekas bisnis syahwat itu, sebagai wahana hiburan keluarga yang lengkap dengan segala hal di dalamya.

Di antaranya, ada gedung Islamic Center, rumah susun atau rusunawa yang wujudnya semacam apartemen. Lalu, taman bermain lengkap, meliputi taman bermain hijau dan juga wisata air, yang kesemuanya akan dikemas lengkap beserta aneka ragam, tempat perbelanjaan di dalamnya.

"Fungsi kami sebagai petugas penegak Perda, hanya mengacu Surat Gubernur Jatim, Nomor 460/7705/031/2014, tentang penanganan dan penutupan Lokalisasi WTS, hingga dilanjutkan Keputusan Wali Kota Kediri, Nomor 188.45/251.419.16/2014, tentang Tim Penanganan terpadu, penanganan Eks lokaliassi Semampir,“ kata Nurkhamid, Kamis (7/4), sore.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video