Bupati-Wabup Gresik Minta LDII Bantu Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati-Wabup Gresik Minta LDII Bantu Pemerintah

Sabtu, 26 Maret 2016 19:06 WIB

Bupati-Wabup SQ (Sambari-Qosim) saat menghadiri Musda LDII. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto berharap agar seluruh organisasi masyarakat ikut membantu pemerintah dalam melayani masyarakat Gresik, termasuk (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Penegasan itu disampaikannya saat membuka Musda (Musyawarah Daerah) VI Gresik di Gedung Gresik di Kawasan Bunder Gresik, Sabtu (26/3).

Di hadapan para tokoh, Bupati yang memberi sambutan bersama Wabup, Moh. Qosim meminta para ketua dan tokoh baik itu MUI, NU, Muhammadiyah, , FKUB serta tokoh yang lain untuk memberikan masukan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang akan dilaksanakan pada Senin (28/3).

Pemerintah kata Bupati, akan mengundang semua perwakilan dari stakeholder untuk memberikan masukan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kami sangat butuh ‘urun rembug’ serta sumbangan pemikiran untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat Gresik semuanya. Silakan anda mengusulkan semua yang dapat menjadikan kebaikan untuk kita semua warga masyarakat Gresik, ” harapnya.

Menurut Sambari, dalam RPJMD Pemkab Gresik 2016-2021, dia telah menetapkan skala prioritas pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan Infrastruktur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   LDII LDII Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video