Hibah dari Pemkot, Rumdin Kajari Kediri akan Diresmikan Jaksa Agung Prasetyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hibah dari Pemkot, Rumdin Kajari Kediri akan Diresmikan Jaksa Agung Prasetyo

Minggu, 20 Maret 2016 18:21 WIB

Rumah Dinas Kajari Kediri yang rencananya akan diresmikan oleh Kejagung. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jaksa Agung M. Prasteyo direncanakan akan meresmikan beberapa Gedung baru Kantor Kejaksaan yang ada di daerah Jawa Timur. Selain itu, juga satu rumah Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Kediri yang ada di jalan Raung Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Rumah itu baru saja direnovasi memakai anggaran hibah dari Pemkot Kediri senilai ratusan juta rupiah.

Kabag Umum Pemkot kediri Wahyu membenarkan adanya hibah pada kejaksaan Kota Kediri. "Benar mas, pihak pemkot memberikan hibah ke kejaksaan Kota Kediri," ungkap wahyu saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (20/03).

Wahyu juga membenarkan terkait dengan kedatangan pihak Kejaksaan beberapa waktu lalu ke Bagian Umum untuk berkordinasi mengenai kedatangan Jaksa Agung yang akan meresmikan Rumah dinas.

"Iya mas memang kami didatangi oleh pihak Kejaksaan dan mereka meminta berkordinasi mengenai datangnya Jaksa Agung," kata Wahyu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kejari kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video