Satpol PP Surabaya Tangkap Maling di Jalan Dharmawangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Surabaya Tangkap Maling di Jalan Dharmawangsa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 26 Mei 2024 18:38 WIB

Satpol PP Surabaya saat menangkap pelaku.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satpol PP menangkap seorang pria di Apotek Kimia Farma, Jalan Dharmawangsa, karena mencuri tas milik seorang ibu dari Jalan Karangmenjangan pada Sabtu (25/5/2024) sekira pukul 18.30 WIB. Ia diketahui bernama Tomi (45) warga Jalan Tambaksari Selatan.

Penangkapan Tomi dilakukan oleh Komandan Regu (Danru) Tim Bhaskara 1 Satpol PP , Suyudi. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat itu sedang berjaga penertiban PKL di depan Apotek Kimia Farma.

“Jadi pada saat itu saya bersama anggota lainnya sedang berjaga di sekitaran Kimia Farma Jalan Dharmahusada. Tiba-tiba dari arah Gedung Terpadu Jantung ada pria berlari dan tidak jauh di belakangnya ada seorang ibu ibu teriak-teriak maling. Nah, karena saya berada di sekitar lokasi sehingga dilakukan penangkapan,” paparnya saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2024).

Saat diperiksa petugas Satpol PP , di tas pelaku didapatkan barang bukti berupa sebuah HP dan dompet milik korban. Suyudi menyatakan, “Setelah kita pastikan dia pelaku lantas kita serahkan ke Polsek Gubeng.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video