10 Rekomendasi Nama Bayi Laki-Laki Islami 3 Kata Keren, Punya Arti Mendalam, dan Penuh Doa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

10 Rekomendasi Nama Bayi Laki-Laki Islami 3 Kata Keren, Punya Arti Mendalam, dan Penuh Doa

Editor: Revol Afkar
Sabtu, 25 Mei 2024 14:37 WIB

Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Apakah Bunda dan Ayah sedang mencari inspirasi nama bayi laki-laki Islami keren 3 kata?

Bagi keluarga muslim, mereka biasanya memberi nama bayi yang diambil dari potongan ayat Al-Qur’an. Dengan begitu, maka artinya juga akan mendalam dan penuh doa. Memberikan nama yang baik untuk bayi laki-laki bisa menjadi doa setiap orang tua untuk anaknya.

Lantas, apakah Bunda dan Ayah sedang mencari nama bayi laki-laki 3 kata yang mengandung unsur Islam dan modern? Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi nama bayi laki laki Islami 3 kata yang keren serta memiliki arti mendalam dan penuh doa:

1. Aarash Nur Firdaus

Nama Aarash Nur Firdaus memiliki makna cahaya surga yang bersinar seperti matahari pertama. Nama bayi laki-laki Islami ini bisa menjadi doa agar Si Kecil kelak selalu bersinar dalam berbagai kesempatan.

2. Bilal Haaziq Uzayr

Bilal Haaziq Uzayr merupakan nama bayi laki-laki Islami keren 3 kata perpaduan dari nama seorang nabi atau tokoh Islam. Bilal adalah seorang muazin di masa Rasulullah SAW, sedangkan Haaziq Uzay memiliki arti berbakat dan berharga.

3. Dizhwar Baahir Jaan

Nama bayi laki-laki Islami 3 kata ini terbilang nama yang masih jarang digunakan dan cocok untuk diberikan kepada Si Kecil saat lahir di dunia nanti. Nama Dizhwar Baahir Jaan memiliki arti jiwa yang kuat dan mempesona. Nama Islami ini mengandung sebuah doa.

4. Ehsan Kamil Yaqeen

Nama bayi laki-laki Islami ini cukup mudah diingat dan dilafalkan. Panggilan untuk Si Kecil nanti pemilik nama keren ini bisa berupa Ehsan. Ehsan Kamil Yaqeen memiliki arti kekuatan yang sempurna dan terpercaya.

5. Faaris Saaqib Qaadir

Beberapa orang tua ingin anaknya memiliki nama yang berkaitan dengan malam Lailatul Qadar. Faaris Saaqib Qaadir artinya seorang ksatria yang mampu bersinar seperti bintang. Nama keren ini merupakan doa agar Si Kecil kelak tumbuh menjadi sosok pemberani seperti seorang ksatria.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video