Vania Terpilih Jadi Ketua Forum Komunikasi Advokat Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Vania Terpilih Jadi Ketua Forum Komunikasi Advokat Jombang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrulloh
Sabtu, 25 Mei 2024 09:42 WIB

Vania el Kamila saat berikan sambutan usai serah terima jabatan didampingi Umi Hanik, (kiri) ketua sebelumnya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wanita cantik Vania El Kamila (30) terpilih menjadi Ketua () periode 2024-2025. Hal itu setelah digelar pemilihan oleh sejumlah advokat, Jumat (24/05/2024).

Pemilihan tersebut dilakukan secara voting di salah satu rumah makan di Jombang, dengan dihadiri sekitar 15 advokat. Pengacara dari (KAI) ini berhasil peroleh suara terbanyak dibanding dua kandidat lainnya yakni, Kurniadewi Wahyuning Putri dari n dan M Solahudin dari .

Usai terpilih, serah terima jabatan dari ketua lama periode 2023-2024, Umi Hanik, kepada Vania pun dilaksanakan saat itu juga.

Tampak di lokasi, para pengacara senior juga hadir dalam forum pemilihan ketua tersebut. Di antaranya, pendiri Kasful Hidayat, kemudian pembina Heru Mulyono dan Sumaningati. Mereka memberikan aplaus dan selamat bagi ketua baru.

"Hari ini hasil pemilihan ini sudah sah. Harapan kami hubungan antar lembaga tetap dilanjutkan, semisal pertemuan di kelurahan, pemerintah daerah, kejaksaan, dan pihak terkait lainnya tetap dilanjutkan," ucap Heru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video