Bawaslu Bojonegoro Kabulkan Gugatan Cabup-Cawabup Jalur Independen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawaslu Bojonegoro Kabulkan Gugatan Cabup-Cawabup Jalur Independen

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 22 Mei 2024 17:16 WIB

Bawaslu Bojonegoro saat sidang terbuka soal gugatan yang dilayangkan tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati dari jalur independen, Nurul Azizah-Nafik Sahal Mahfudz.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com Bojonegoro mengabulkan gugatan yang dilayangkan tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati dari jalur independen Nurul Azizah-Nafik Sahal Mahfudz. Permohonan itu disampaikan dalam sidang terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Bojonegoro, Handoko Sosro Hadi Wijoyo, didampingi para komisioner Rabu, (22/5/2024).

"Berdasarkan hasil musyawarah, Bojonegoro mengabulkan permohonan penggugat, dan meminta kepada KPU untuk membuka kembali aplikasi Silon selama 3X24 jam," ujarnya.

Dia menyebutkan, jika waktu 3X24 jam itu berlaku setelah aplikasi Silon dibuka kembali oleh KPU RI. Lanjut dia, setelah aplikasi dibuka, penginputan data dukungan untuk syarat maju sebagai calon bupati-wakil bupati independen akan dilanjutkan oleh petugas KPU.

"Jadi waktu tambahan yang diberikan itu, untuk memasukan data dukungan yang masih kurang," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video