Muncul Spanduk Bergambar Alif-Mujid, Ketua PDIP Gresik: Turunkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muncul Spanduk Bergambar Alif-Mujid, Ketua PDIP Gresik: Turunkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 19 Mei 2024 16:56 WIB

Mujid Riduan, Ketua DPC PDIP Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDIP Gresik merespons pemasangan sejumlah spanduk bergambar dirinya bersanding dengan Ketua DPC , Asluchul Alif.

Ia keberatan dengan pemasangan spanduk tersebut dan memerintahkan para kader maupun pengurus PDIP untuk menurunkannya.

"Saya meminta semua pengurus, kader, dan simpatisan PDIP Gresik yang mengetahui spanduk itu terpasang di wilayahnya agar diturunkan," kata Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/5/2024).

Pantauan BANGSAONLINE.com, spanduk bertuliskan "Wes Wayahe Ganti Bupati Gresik, Selatan & Utara Bersatu Dalam Barisan" itu terpasang di sejumlah titik Kota Gresik.

Antara lain, di timur Kantor DPC PDIP Gresik atau timur Gedung Wahaha Ekspresi Poesponegoro (WEP), di Jalan Jaksa Agung Suprapto, depan Pos Polisi Randuagung, Jalan Dr. Wahidin SH Kebomas, di barat Kantor APJ PLN Gresik, Jalan RA Kartini, dan perlimaan Sukorame.

Mujid mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk itu. "Pemasangan gambar saya dalam spanduk tanpa seizin saya, makanya saya minta diturunkan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video