Produk Unggulan Kota Kediri Pameran di Surabaya, Zanariah Ajak Masyarakat Datang dan Belanja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Produk Unggulan Kota Kediri Pameran di Surabaya, Zanariah Ajak Masyarakat Datang dan Belanja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 08 Mei 2024 16:25 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat meninjau booth di gelaran Batik, Bordir, dan Aksesoris Fair 2024 di Surabaya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, meninjau booth dari wilayah yang dipimpin dalam gelaran Batik, Bordir dan Aksesoris Fair 2024 di Grand City, Surabaya, Rabu (8/5/2024). Berbagai produk unggulan Kota Kediri dipamerkan pada acara yang berlangsung pada 8-12 Mei 2024, seperti tenun ikat, batik, kerudung sulam, dan aksesoris.

Total, terdapat 140 stan yang memamerkan produk-produk unggulan dari berbagai daerah di Jawa Timur. Acara tahunan ini dibuka oleh Pj Ketua Dekranasda Jawa Timur, Isye Adhy Karyono.

Zanariah menjelaskan, pameran ini menjadi wadah promosi bagi produk-produk Kota Kediri, agar dapat dikenal lebih luas lagi. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan berbelanja di event tahunan Batik, Bordir, dan Aksesoris Fair 2024, khususnya produk-produk dari Kota Kediri.

"Bagus sekali event ini untuk mempromosikan produk-produk unggulan daerah. Silahkan datang untuk melihat dan berbelanja produk unggulan Kota Kediri. Kita harus bangga menggunakan produk-produk lokal," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video