Daftar Pilkada 2024 Lewat PDIP, Hengky Kurniawan: Saya Asli Putra Daerah Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar Pilkada 2024 Lewat PDIP, Hengky Kurniawan: Saya Asli Putra Daerah Blitar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 07 Mei 2024 19:43 WIB

Hengky Kurniawan saat berada di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Artis ibu kota, Hengky Kurniawan, membuat kejutan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke DDC Kabupaten Blitar. Bersama timnya, ia tiba ke kantor partai berlambang banteng dengan moncong putih itu untuk mengambil formulir pendaftaran pada hari ini, Selasa (7/5/2024) sekira pukul 13.20 WIB.

"Iya, kami mengambil formulir pendaftaran di DPC Kabupaten Blitar. Terima kasih karena kami telah disambut dengan baik oleh Pak Rijanto (Ketua DPC Kabupaten Blitar). Beliau sudah saya anggap seperti orang tua saya," kata Hengky.

Lebih lanjut, putra daerah itu mengaku telah mempelajari beragam tantangan di Kabupaten Blitar dengan seksama. Sehingga, niatnya telah mantap untuk maju dalam di Kabupaten Blitar.

"Sedikit banyak tentu saya sudah tahu dengan Kabupaten Blitar karena memang saya lahir hingga SMA di Blitar. Nantinya tentu akan banyak inovasi untuk memperbaiki apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video