Warga Dupak Ditemukan Tewas di Kaki Jembatan Suramadu, Polisi Lakukan Penyidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Dupak Ditemukan Tewas di Kaki Jembatan Suramadu, Polisi Lakukan Penyidikan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 02 Mei 2024 19:13 WIB

BPBD, Basarnas, Ditpolairud Polda Jatim bersama warga sekitar membantu evakuasi jenazah warga Dupak Timur, yang ditemukan tewas di kaki Jembatan Suramadu, Kamis (2/5/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Mahfud (30) warga Dupak Timur Surabaya, ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan , tepatnya di kaki jembatan, Kamis (2/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian itu, bermula Rifan Mubarok salah seorang nelayan asal Bangkalan sedang mencari ikan di kaki Jembatan sisi Surabaya. Dirinya tak sengaja melihat seperti tubuh manusia yang tergeletak dengan posisi tengkurap di salah satu beton pilar jembatan.

"Awal saya lihat seperti kain tapi kena angin tidak terbang, kemudian penasaran saya dekati, ternyata manusia. Nah dari situ saya panggil panggil orang itu tapi tidak ada jawaban. Nah dari situ sebenarnya akan saya tolong namun ketinggian kaki jembatan dengan perahu saya cukup tinggi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Karena tidak bisa naik ke atas, Rifan memutuskan untuk menghubungi Call Center 112. Tak lama, anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan Ditpolairud Polda Jatim datang.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah berhasil dievakuasi ke daratan menggunakan kapal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video