Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung kepada Lansia Tidak Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung kepada Lansia Tidak Mampu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 30 April 2024 20:38 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro didampingi Kepala Dinsos P3A dan Kepala Diskominfo usai menyerahkan bantuan kepada salah satu lansia.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan kesetaraan dan kesejahteraan hidup bagi seluruh warganya, Pemerintah Kota Mojokerto terus menggulirkan bantuan langsung untuk lansia tidak mampu serta penyandang disabilitas.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (30/4/2024) pagi, Pj Wali Kota Mojokerto Moh mengunjungi Sarimah (78), lansia yang tinggal di Lingkungan Blooto, untuk menyerahkan bantuan.

Selain menyambangi Sarimah, dalam kesempatan itu yang didampingi sekdakot, kepada dinsos P3A, kepala diskomimfo, baznas, asisten pemerintahan dan kesra, asisten perekonomian dan pembangunan, juga mengunjungi rumah sejumlah disabilitas dan anak yatim.

Ali mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Mojokerto kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gizi, khususnya bagi lansia yang lebih rentan sakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video