Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tanda Tangani Pakta Integritas Antikorupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tanda Tangani Pakta Integritas Antikorupsi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 30 April 2024 18:00 WIB

Sekda Kota Kediri Bagus Alit saat menandatangani pakta integritas. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, membuka rapat koordinasi (rakor) peningkatan pengawasan aparat pengawas internal pemerintah (APIP) di Grand Panglima, Kota Kediri, pada hari Selasa, 30 April 2024.

Acara itu dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas antikorupsi secara virtual. Pakta integritas dan komitmen bersama antikorupsi ditandatangani oleh asisten, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan direktur badan usaha milik daerah (BUMD).

Dalam kesempatan itu, Zanariah menegaskan bahwa pemberantasan korupsi harus menjadi prioritas. Sebab, korupsi merupakan penyakit sosial yang merusak dan merugikan pembangunan serta kemajuan sebuah bangsa.

"Hari ini kita melakukan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama antikorupsi. Ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat upaya pemberantasan korupsi," ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri menjelaskan bahwa pakta integritas adalah manifestasi nyata dari kesediaan individu atau organisasi untuk berperan aktif dalam memerangi korupsi. Selain itu, pakta ini juga bertujuan untuk membangun lingkungan yang bersih dari praktik-praktik merugikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video