Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD RA Basoeni Mojokerto Sediakan Layanan Poli Jiwa Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD RA Basoeni Mojokerto Sediakan Layanan Poli Jiwa Anak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 25 September 2023 18:23 WIB

Petugas kesehatan RSUD RA Basoeni Mojokerto ketika menangani pasien poli jiwa anak.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kabupaten terus berupaya maksimal untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat luas, seperti menyediakan layanan unggulan poli jiwa anak. 

Direktur Kabupaten , Rasyid Salim, mengatakan bahwa hal tersebut bertujuan untuk membantu orang tua maupun masyarakat dalam mengatasi masalah psikologi anak agar dapat mencapai tumbuh kembang yang optimal. 

"Layanan unggulan poli jiwa anak ini sebagai bentuk kepedulian terhadap cukup tingginya penderita gangguan mental pada anak di tengah tengah masyarakat. Kami telah menyediakan tenaga kesehatan yang profesional dalam menangani pasien poli jiwa anak," ujarnya, Senin (25/9/2023).

"Seperti tenaga psikolog dan psikiater anak serta lainnya. Pasien layanan jiwa anak akan menerima layanan terapi pengembangan bakat, terapi perilaku, terapi bermain, terapi okupasi, terapi wicara serta hipnoterapi. Demikian itu menjadi wujud salah satu pengembangan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video