Minimalisir Jual Beli Rokok Ilegal, Satpol PP Pamekasan Gelar Sosialisasi di 13 Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minimalisir Jual Beli Rokok Ilegal, Satpol PP Pamekasan Gelar Sosialisasi di 13 Kecamatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Jumat, 25 Agustus 2023 21:23 WIB

Petugas Satpol PP Pamekasan saat menggelar sosialisasi kepada para pemilik toko dan masyarakat guna mengantisipasi maraknya kasus beredarnya rokok ilegal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satpol PP menggelar sosialisasi kepada para pemilik toko dan masyarakat guna mengantisipasi maraknya kasus beredarnya rokok ilegal, Jumat (25/8/2023).

Sosialisasi yang dilakukan di 13 kecamatan itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat secara humanis dan persuasif. Sehingga, masyarakat diharapkan lebih memahami dampak positif dan negatifnya, serta para pemilik toko tidak lagi memperjualbelikan rokok Ilegal.

Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP , M. Hasanurrahman, menyatakan kegiatan kali ini merupakan sosialisasi ke sejumlah toko, pasar, jasa pengiriman, terminal, dan pelabuhan.

Ia menjelaskan, sosialisasi ini akan terus dilakukan terhadap masyarakat, terutama yang menjual rokok dan jasa pengiriman yang ada di Bumi Gerbang Salam untuk terus menekan beredarnya rokok ilegal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video