Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC: Macan Kemayoran Buang Peluang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC: Macan Kemayoran Buang Peluang

Editor: Sigit
Rabu, 09 Agustus 2023 21:35 WIB

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan Borneo FC setelah bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan 2023-2024.

Laga Persija Jakarta versus Borneo FC pada pekan ketujuh ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023) malam.

Tampil di hadapan ribuan Jakmania, Persija langsung tampil menekan sejak peluit awal dibunyikan. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memanfaatkan kelincahan Riko Simanjuntak untuk bermain cepat.

Namun, sejumlah peluang yang tercipta tak mampu dimanfaatkan untuk menjadi gol. Di sisi lain, tim tamu hanya menunggu momentum yang tepat untuk melancarkan serangan balik.

Alih-alih mencetak gol, gawang Andritany Ardhiyasa justru kebobolan. Stefano Lilipaly mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Borneo FC melalui sepakan terukurnya pada menit ke-14.

Merespon ketertinggalan, klub besutan Thomas Doll berupaya keras untuk mencetak gol balasan. Kendati begitu, pertahanan Borneo FC yang dipimpin Léo Lelis terlalu kokoh untuk ditembus.

Memasuki menit ke-37, Persija akhirnya mampu menyamakan skor melalui Rizky Ridho. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut berhasil menuntaskan umpan Ondrej Kudela hingga bersarang ke gawang Nadeo Argawinata.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 sekaligus menutup jalannya laga 45 menit pertama.

Di babak kedua, baik Persija maupun Borneo FC terus berupaya untuk mencetak gol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video