Lantik Puluhan Pejabat, Bupati Kediri Minta ASN Lebih Responsif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik 34 Pejabat, Bupati Kediri Minta ASN Lebih Responsif

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 18 Mei 2023 14:37 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memasang PIN kepada salah seorang pejabat yang baru dilantik. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, melantik 34 pejabat, Rabu (17/5/2023). Saat itu, ia meminta agar para pejabat di lingkup Pemkab tersebut untuk lebih responsif.

Bupati yang akrab disapa ini melantik 4 pejabat pimpinan tinggi pratama, 12 pejabat administrator, dan 18 pejabat pengawas. Ia menyebut, respons cepat sangat dibutuhkan dalam menanggapi isu-isu yang berkembang di masyarakat maupun di pemerintah daerah.

Menurut dia, pejabat juga dituntut untuk lebih peka menanggapi aduan dan persoalan-persoalan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

“Harus peka dan responsif terhadap isu yang berkembang, cepat dikaji, dianalisis dan dicarikan solusi, dan cepat dieksekusi,” ujarnya.

berharap, seluruh jajarannya ini terus meningkatkan kompetensinya. Pasalnya kompetensi ini akan berdampak langsung pada kompensasi yang diberikan sesuai dengan penerapan Panjalu Jayati Coorporate University (Panji Corp U).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video