Bupati Malang Tekankan Kualitas Kesehatan dan Pendidikan Lebih Baik Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Tekankan Kualitas Kesehatan dan Pendidikan Lebih Baik Lagi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 13 Mei 2023 14:04 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Malang akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan pendidikan dan kesehatan. Hal itu disampaikan H. M , saat acara halal bihalal bersama warga Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (12/5/2023) malam.

"Sesuai arahan Pemerintah Pusat, Pemkab Malang terus berusaha mengatasi pendidikan dan kesehatan dengan baik dan benar," kata Bupati .

"Untuk kesehatan sudah selesai semua. yang dulunya menjadi RS Kanjuruhan Kepanjen dan menjadi RS terjelek, alhamdulillah setelah satu tahun saya memimpin sekarang RS Kanjuruhan menjadi yang terbaik," klaimnya.

juga mengatakan alat kesehatan (alkes) RS Kanjuruhan Kepanjen sudah cukup lengkap meliputi penanganan jantung dan otak. Dua alkes tersebut di Indonesia hanya dimiliki RS Ciptomangunkusumo Jakarta dan satunya RS Kanjuruhan Kepanjen.

"Dua alkes tersebut bisa mendeteksi penyakit jantung dan otak secara akurat dan tepat," beber Bupati .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video