Bupati Lamongan Sebut PKK Miliki Kontribusi Dalam Pembangunan Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Lamongan Sebut PKK Miliki Kontribusi Dalam Pembangunan Daerah

Editor: Siswanto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 08 Mei 2023 19:17 WIB

Bupati Lamongan dan Ketua TP PKK dalam puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 51,di Gedung Sport Center Lamongan, Senin(8/5/2023)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - , Yuhronur Efendi menyatakan bahwa PKK merupakan gabungan dari perempuan multi peran yang memiliki kontribusi dalam pembangunan.

Hal itu, disampaikan saat menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 51, di Gedung Sport Center Lamongan, Senin (8/5/2023).

Menurutnya, Para perempuan memiliki peran mulai dari menciptakan keluarga harmonis, mengantar para calon penerus bangsa untuk meraih pendidikan yang layak, hingga meminimalisir adanya isu-isu sosial lainnya.

"Sesuai dengan tema yang diambil yakni "bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh untuk mewujudkan Indonesia tangguh" ini tentu relevan dengan peran seorang perempuan yang memiliki multi peran dalam pembangunan," tuturnya.

Menurutnya, capaian PKK Kabupaten Lamongan tahun ini, diantaranya memenangkan juara 1 Asman Toga tingkat Provinsi, Juara 1 kabupaten dengan capaian BIAN terbanyak se Jawa Timur, Juara 2 ajang kreativitas dan edukasi PKK tingkat Provinsi, dan masih banyak lagi, orang nomor 1 di Lamongan itu memberikan 3 tantangan yang harus dihadapi PKK Kabupaten Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video