894 Tenaga Kesehatan di Lamongan Resmi Diangkat Sebagai PPPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

894 Tenaga Kesehatan di Lamongan Resmi Diangkat Sebagai PPPK

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 05 Mei 2023 20:46 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menyerahkan SK kepada PPPK Kesehatan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, mengangkat 894 tenaga kesehatan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2022, Jumat (5/5/2023).

Setelah melaksanakan seleksi pada November 2022 dan mendapat nomor induk P3K dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Surat Keputusan (SK) Bupati, mereka akan ditugaskan ke seluruh pelayanan kesehatan yang ada di Kota Soto.

Adapun rinciannya terdiri dari 33 ditugaskan di unit kerja Dinas Kesehatan , 766 ditugaskan di unit Puskesmas se-, 82 ditugaskan di RSUD dr. Soegiri, 54 ditugaskan di RSUD Ngimbang, dan 19 ditugaskan di RSUD Karangkembang.

Yuhronur menegaskan bahwa sebagai penyedia layanan kesehatan harus menjaga kesinambungan pembangunan melalui 5 misi yang telah ditetapkan oleh Kabupaten yakni kemandirian ekonomi, SDM unggul, infrastruktur mantap, kesalehan dan kesejahteraan sosial, dan tata kelola pemerintahan yang agile.

"Berbicara mengenai pelayanan publik dibidang kesehatan maka sesungguhnya sama halnya dengan membahas hasil pembangunan manusia dimasa ini maupun masa depan, karena berkaitan dengan status derajat kesehatan masyarakat. Tenaga kesehatan harus mengabdi menjaga kesinambungan pembangunan melalui 5 misi yang telah ditetapkan ," tuturnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video