Peringati Hardiknas 2023, Kepala Dindik Kota Madiun: Belajar Itu Sepanjang Hayat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hardiknas 2023, Kepala Dindik Kota Madiun: Belajar Itu Sepanjang Hayat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 02 Mei 2023 18:27 WIB

Kepala Dindik Kota Madiun, Lismawati, saat talk show terkait Hardiknas 2023. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kota begitu meriah saat memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas tahun ini, mulai dari upacara hingga pameran yang berhubungan dengan dunia pendidikan, baik formal maupun non-formal.

"Hardiknas tahun ini kita tidak sekedar mengenang kelahiran Ki Hadjar Dewantara selaku Bapak Pendidikan Nasional. lebih kepada masyarakat maupun peserta didik akan merasa kesadaran diri bahwa belajar itu adalah sepanjang hayat, sehingga bisa meningkatkan potensi mereka," kata Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota , Lismawati, Selasa (2/5/2023).

Ia pun berharap, para peserta didik semakin bisa meningkatkan potensi yang ada dalam dirinya agar bisa menjadikan bekal di hari kemudian dengan mengasah bakat yang dimiliki.

"Sehingga anak-anak bisa memperoleh potensi yang benar-benar dia miliki secara optimal sebagai bekal untuk nanti terjun di masyarakat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video