Harlah ke-73, Fatayat NU Jombang Bagikan Ratusan Takjil Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harlah ke-73, Fatayat NU Jombang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 16 April 2023 20:55 WIB

PC Fatayat NU Jombang saat membagikan takjil gratis untuk masyarakat di Jalan Raya KH Wahid Hasyim. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - PC membagikan ratusan paket takjil gratis untuk masyarakat dalam rangka memperingati Hari Lahir yang ke-73, Minggu (16/4/2023). 

Sekitar 730 paket takjil yang berisi nasi lengkap dengan lauk pauk, serta minuman dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya KH Wahid Hasyim, tepatnya di Perempatan Kebon Rojo.

Tak hanya berbagi takjil gratis, dalam rangkaian Harlah ke-73 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, PC juga mengadakan kegiatan Qotmil Qur'an, ziarah Muassis , zakat kepada 750 dhuafa dan fakir miskin, serta santunan kepada anak yatim.

Ketua PC , Lailatun Ni'mah, mengatakan bahwa selain dilakukan oleh Pengurus PC , kegiatan berbagi takjil gratis juga dilakukan oleh pengurus tingkat kecamatan di 21 kecamatan di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video