H-11 Lebaran, Dishub Kota Mojokerto Mulai Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H-11 Lebaran, Dishub Kota Mojokerto Mulai Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 10 April 2023 15:29 WIB

Dishub Kota Mojokerto memberlakukan rekayasa lalu lintas di pertigaan Sanrio Jalan Bhayangkara. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Memasuki H-11 Idul Fitri tahun ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto mulai memberlakukan rekayasa lalu lintas dibeberapa titik rawan macet.

Di Jalan Bhayangkara misalnya, organisasi pemerintah daerah tersebut menerapkan lalin satu jalur. Arus lalin dari jalan protokol Mojopahit dibelokkan ke utara tepat di persimpangan supermarket Sanrio.

Kepala Dishub Kota Mojokerto, Endri Agus Subianto, mengatakan rekayasa lalin ini untuk mengurai kemacetan di kawasan perbelanjaan tersebut. "Rekayasa lalin ini untuk mengurai kepadatan di titik-titik yang rawan kemacetan di dalam Kota Mojokerto," ujarnya, Senin (10/4/2023).

Untuk pengaman lebaran, Dishub Kota Mojokerto menggandeng TNI-Polri dengan mendirikan Pos Pam Lebaran di sejumlah titik yakni Pos Pam Stasiun Kota Mojokerto, Pos Pam Sunrise Kota Mojokerto, Pos Pam Sekarputih Kota Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video