PLN Nusantara Power Raih Sertifikat Green Building | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN Nusantara Power Raih Sertifikat Green Building

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 29 Maret 2023 20:16 WIB

Pihak PLN Nusantara Power saat menerima sertifikat Green Building.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Nusantara Power Unit Pembangkitan Gresik mendapat sertifikat Green Building peringkat GOLD dengan total nilai 77 dalam kategori Greenship Existing Building/Gedung Terbangun.

Penghargaan ini merupakan kali pertama di Indonesia, dan menjadikan Gedung Service Building Nusantara Power Unit Pembangkitan Gresik menjadi 1 dari 60 gedung di tanah air yang mendapatkan predikat serupa.

Direktur Utama Nusantara Power, Ruly Firmansyah, mengatakan bahwa capaian ini merupakan salah satu kontribusi pihaknya dalam gerakan untuk bumi yang lebih hijau. Ia menyebut, perusahaan memang berkomitmen untuk terus menjalankan bisnisnya yang berlandaskan pengelolaan lingkungan menuju lebih asri dan lebih hijau.

" NP UP Gresik membuktikan komitmen kami dalam upaya memerangi pemanasan global. Di samping berbagai inovasi yang kami telurkan dalam bidang operasi, kami juga mendukung agar infrastruktur lainnya tetap hijau," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (29/3/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video