Gelar Kuliah Umum, Umsida Hadirkan Narasumber DPR RI Komisi X | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Kuliah Umum, Umsida Hadirkan Narasumber DPR RI Komisi X

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 20 Maret 2023 21:28 WIB

Kulah Umum Umsida yang menghadirkan DPR RI Komisi X, Puti Guntur Soekarno dan Wakil Ketua Indonesian Association for Public Administration (IAPA), Khairul Muluk, di Auditorium lantai 5, Umsida, Senin (20/3/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Studi Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menggelar kuliah umum atau Stadium General yang bertajuk ‘Keberlanjutan Pasca Pemilu 2024’, di Auditorium lantai 5, Umsida, Senin (20/3/2023).

Kuliah umum tersebut, menghadirkan narasumber dari Anggota , dan Wakil Ketua Indonesian Association for Public Administration (IAPA), Khairul Muluk.

Kopardi Administrasi Publik Umsida, Lailul Mursyidah mengatakan, acara Stadium General ini, merupakan bagian dari sumbangsih Prodi AP Umsida, sebagai mitra kritis dan strategis pemerintah.

“Tujuan dari kuliah umum ini adalah untuk menjawab keresahan banyak pihak tentang bagaimana keberlanjutan pasca pergantian kepemimpinan di tingkat nasional pada tahun 2024," katanya.

Ia berharap, dalam kegiatan tersebut, dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang luas, tentang isu-isu terkini dalam dunia pendidikan dan administrasi publik. Selain itu, juga memberikan kontribusi positif, untuk pembangunan nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video