Raih Peringkat Ke-2 Penyusunan Laporan Tahunan, TP PKK Terima Penghargaan dari Gubernur Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Peringkat ke-2 Penyusunan Laporan Tahunan, TP PKK Terima Penghargaan dari Gubernur Khofifah

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Supardi
Rabu, 15 Maret 2023 09:31 WIB

Ketua TP PKK Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (dua dari kanan) saat menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim menyerahkan penghargaan kepada tim penggerak PKK terbaik dalam penyusunan laporan tahun 2022.

Dalam penganugerahan tersebut, TP PKK berhasil menjadi yang terbaik ke-2. Ketua TP PKK Dra. Hj. menerima penghargaan ini di Multifunction Room Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto, Selasa (14/03/2023).

Dari 38 kabupaten/kota yang telah mengirimkan laporannya, TP PKK berhasil meraih peringkat kedua. Adapun untuk peringkat pertama dengan laporan tahunan terbaik diraih TP PKK Kota Madiun, selanjutnya TP PKK , ketiga TP PKK Kabupaten Pacitan, dan keempat TP PKK Kabupaten Magetan.

Fatma bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut. Mewakili pengurus TP PKK se-, ia menyampaikan terima kasih kepada semua Ibu-Ibu PKK, baik tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, yang telah kerja keras dalam menyusun laporan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video