Gunakan Motor Hasil Curian, Pemuda Tanpa Identitas Tabrak Truk Semen Hingga Tewas di Suramadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gunakan Motor Hasil Curian, Pemuda Tanpa Identitas Tabrak Truk Semen Hingga Tewas di Suramadu

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 14 Maret 2023 18:34 WIB

Pemilik motor, Moenodo saat motornya sudah ditemukan dalam keadaan hancur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemuda tanpa identitas yang mengendarai motor Honda Beat bernopol L 5973 EW tewas usai menabrak truk bermuatan semen yang sedang ganti ban di Jalan Suramadu arah ke Sampang, Jumat (10/3/2023) sekitar pukul 19.50 WIB.

Pemuda tanpa identitas tersebut, ternyata merupakan pelaku curanmor yang mengendarai motor hasil curiannya di Jalan Ngemplak, Gentang, Surabaya.

Diketahuinya motor hasil curian tersebut, setelah Unit Laka Lantas Polres Bangkalan, melakukan identifikasi kendaraan.

“Motor tidak ada STNK lantas kami cek ke tim identifikasi ternyata adalah motor hasil Curian yang dilaporkan ke Polsek Genteng pada Jumat pagi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko, Selasa (14/3/2023).

“Sedangkan untuk pengendara dan dugaan adalah pelaku curanmor ternyata tidak ada identitasnya meskipun sudah kita lakukan cek sidik jari ke pihak Inafis. Kemungkinan pelaku yang tewas ini belum mempunyai KTP atau belum teridentifikasi,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video