Sukseskan Pemilu 2024, Dukcapil Sidoarjo dan 4 Lapas Surabaya Teken Kerja Sama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukseskan Pemilu 2024, Dukcapil Sidoarjo dan 4 Lapas Surabaya Teken Kerja Sama

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 13 Maret 2023 21:00 WIB

Kepala 4 UPT Pemasyarakatan Korwil Surabaya bersama Kepala Dukcapil Sidoarjo dalam acara penandatanganan kerjasama, di Lapas Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rutan Kelas I dan Rutan Perempuan Kelas IIA Surabaya menggelar penandatangan Kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Sidoarjo, di ruang aula atas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo, Senin (13/3/2023).

Acara yang digelar mulai pukul 9.30 WIB tersebut, dihadiri pimpinan 4 UPT pemasyarakatan dan juga Kepala Dukcapil Sidoarjo, Reddy Kusuma.

Reddy Kusuma berterima kasih atas kehadiran para pimpinan 4 UPT pemasyarakatan, karena respon positif dan sambutan hangat kerjasama tersebut. Harapannya, kegiatan pemutakhiran data tersebut, dapat berjalan lancar sesuai dengan target.

“Kegiatan pemutakhiran data NIK untuk warga binaan di masing-masing UPT Pemasyarakatan nanti juga lancar dan bisa selesai sesuai dengan target yang diinginkan,” katanya, Senin (13/3/2023).

Ia mengatakan, penandatangan kerjasama ini, merupakan dalam rangka pengecekan KTP warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang berada di lingkup Surabaya Raya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video