OMG Award 2023, Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Best Regional Leader | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

OMG Award 2023, Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Best Regional Leader

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 09 Maret 2023 15:41 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kesuksesan Gubernur dalam memimpin Provinsi Jawa Timur selama dan pascapandemi Covid-19 kembali mendapat apresiasi. Kali ini, ia menerima penghargaan dalam kategori Best Regional Leader dalam OMG Award 2023 oleh Obsession Media Group yang digelar di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Mantan Menteri Sosial itu berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh jajaran se-Provinsi Jatim, baik yang ada di lingkungan sekretariat hingga di pelosok daerah. 

"Alhamdulillah, kita kembali mendapat apresiasi. Saya merasa flashback akan perjuangan seluruh elemen masyarakat Jawa Timur semasa Pandemi Covid-19 baik dari TNI-POLRI, Kejaksaan, Perguruan tinggi, media, khususnya nakes , yankes, maupun teknis lainnya terutama masyarakat Jawa Timur semuanya. Semuanya telah berjuang bersama-sama," kata .

Dari perjuangan dan kerja keras seluruh elemen di bawah komando Gubernur , Jatim berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu provinsi yang dinilai stabil perekonomiannya selama dan pasca Pandemi Covid-19.

Seperti halnya capaian pertumbuhan ekonomi Jatim pada triwulan II tahun 2022 yang mencapai 5,74 persen atau di atas rata-rata nasional 5,44 persen y-o-y. Angka ini merupakan yang tertinggi se-Pulau Jawa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video