Jelang Panen Raya yang Dihadiri Presiden Jokowi, Kapolres Ngawi Tinjau Lokasi dan Lakukan Persiapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Panen Raya yang Dihadiri Presiden Jokowi, Kapolres Ngawi Tinjau Lokasi dan Lakukan Persiapan

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 07 Maret 2023 18:37 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama jajaran Polres Ngawi saat melakukan pengecekan lokasi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Desa Pangkur.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Ngawi dalam rangka panen raya, jajaran Polres Ngawi persiapkan pengamanannya secara maksimal dengan menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda.

Selain itu, Polres Ngawi juga melakukan pengecekan secara langsung di Desa/Kecamatan Pangur, sebagai lokasi panen raya yang akan dikunjungi oleh presiden dan juga melakukan cek proses keamanan rute yang akan dilalui.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, maksud dan tujuan pengecekan tersebut, adalah merupakan tugas dan kewajiban jajarannya untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan rute, dari simpul jalan, maupun kondisi jalan yang akan dilalui di Ngawi.

"Maksud dan tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan sejauh mana kesiapan dan mematangkan pengamanan rute juga lokasi panen raya yang akan dilakukan dalam rangka kunjungan kerja oleh ," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (7/3/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video